Powered By Blogger

Jumat, 28 Januari 2011

Saat ku tak lagi dilangit pertama

Tersenyumq saat mengingatmu
Karena saat itu aku merasa kau merindukanq
Menangisq saat q merindukanmu
Karena saat itu kau tak berada disampingq
Karena saat itu aku sadar telah melukaimu
Qpejamkan mata ini
Karena saat itu aku merasa kamu ada didekatq

Tak ada yang tersisa lagi untukq
Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu
Canda tawa bersamamu
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milikq
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanq

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahan cintamu
Hati, cinta dan rinduku terasa membeku karena tak terbalas olehmu
Hati tak bisa merasakan, mata tak bisa melihat dan telinga tak bisa mendengar lagi
Cintamu takkan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayapq telah patah karenamu
Cintamu akan tetap tinggal bersamaq
Hingga akhir hayatq dan setelah kematianq
Berharap tangan Allah akan menyatukan kita lagi
Dikehidupan yang di impikan banyak orang
Kehidupan yang menjamin kebahagiaan
Aku hanya ingin merasakan sedikit saja kebahagiaan itu

Betapapun hati telah terang dalam kegelapan
Menghidupkan sinar redupq
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanq yang sesungguhnya
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
Karena mereka tak tertandingi dirimu dalam jiwaq
Kau takkan pernah terganti
Jika q pergi nanti
Semoga kepergianq itu ditebus dengan kebahagiaanmu
Akan tenang melihatmu bahagia meski q hanya bisa melihat dr alam yg berbeda
Maafkan untuk semua luka yang q torehkan
Cinta yg tak sempurna
Hati yg pernah mendusta
Semua itu karena egoq
Jauh dilubuk hatiq tak pernah tersirat untuk menyakitimu
U must be happy
U must be happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar